Polisi Berhasil Amankan Dua Orang Terduga Perampokan di Pakis Malang yang Tewaskan Korban

Sudutkota.id- Tim Satreskrim Polres Malang berhasil mengungkap kasus perampokan disertai pembunuhan terhadap kakak-beradik, Ester Sri Purwaningsih (69) dan Sri Agus Iswanto (58) di Jalan Anggodo (Wendit Timur) No. 22 RT 3 RW 5, Dusun Krajan, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam pengungkapan kasus ini, Tim Satreskrim Polres berhasil mengamankan dua orang yang diduga pelaku pada Minggu (31/3/2024 ) malam .

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat mengatakan, para terduga pelaku perampokan dan pembunuhan sedang menjalani pemeriksaan secara intensif.

“Terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Pakis. Kedua pelaku diduga masih tetangga korban ,” ujarnya Gandha saat dikonfirmasi awakmedia, Senin (1/4/2024).

Kemudian, ia memaparkan terungkapnya kasus tersebut, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap 12 orang saksi yang dimintai keterangan pada Sabtu (23/3/2024 ) lalu.

“Dari 12 orang saksi yang diperiksa, meliputi keluarga serta para tetangga sekitar rumah korban. Selain beberapa orang yang memiliki keterkaitan dengan peristiwa terjadi pada Jumat 22 Maret 2024 malam itu,” tandasnya.

Selanjutnya, Gandha menyampaikan, beberapa barang bukti berhasil diamankan. Diantaranya, mata pisau, gagang pisau dalam kondisi patah, sepasang sendal karet, dan baju korban meninggal.

“Sementara ini yang bisa disampaikan. Nanti kalau ada informasi lebih lanjut kami akan beritahu kepada rekan-rekan wartawan,” tutupnya. (Mt)

Baca Juga ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

Populer

Berita Lainya
Related

Korlantas Polri Sebut Angka Kecelakaan Menurun di Mudik Lebaran 2024

Sudutkota.id- Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menyebut angka kecelakaan...

DPR AS Ajukan Paket Bantuan Ukraina dan Israel Senilai $95 Miliar ke Senat

Sudutkota.id- Dewan Perwakilan Rakyat AS pada hari Sabtu (20/4) ...

Media Asing Soroti Letusan Petir Saat Gunung Ruang Erupsi

Sudutkota.id- Media asing Reuters menyoroti erupsi Gunung Ruang yang...

Polres Malang dan TNI Gelar Patroli Bersama, Demi Tingkatkan Keamanan Pasca Libur Lebaran

Sudutkota.id- Polres Malang dan TNI gelar patroli bersama,...