Berkomitmen Jaga dan Tingkatkan Kualitas Infrastruktur, Kepala Dinas PUBM Pemkab Malang Dapat Penghargaan

Sudutkota.id- Berkomitmen dalam menjaga dan meningkatkan kualitas infrastruktur, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) Kabupaten Malang mendapat penghargaan Best Infrastructure Maintenance and Improvement ATI oleh Anugerah TIMES Indonesia 2023.

Atas penghargaan itu, Kepala Dinas PUBM, Khairul Isnaidi Kusuma mengungkapkan, akan memotivasinya dalam bekerja lebih baik lagi.

“Kami sangat bersyukur. Hal ini yang akan menjadi motivasi bagi kami, untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur di Kabupaten Malang,” tuturnnya saat dikonfirmasi. Selasa (19/12). 

Selain itu, ia mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang untuk menjaga dan meningkatkan kualitas infrastruktur di Kabupaten Malang.

“Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang telah membangun dan memelihara berbagai ruas jalan di Kabupaten Malang, baik jalan kabupaten, jalan provinsi, maupun jalan nasional. Kemudian, pembangunan dan pemeliharaan jembatan serta pembangunan dan pemeliharaan saluran air,” tandas Khairul pria berkacamata itu.

Masih kata Khairul, banyak masyarakat yang merasakan dampak positif, dari segala upaya yang dilakukan Dinas PUBM tersebut.

“Insha Allah banyak masyarakat yang merasakan dan dapat menggunakan infrastruktur dengan nyaman dan aman,” terangnya.

Sementara itu, salah satu juri Anugerah TIMES Indonesia, Yatimul Ainun mengungkapkan, Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang adalah contoh lembaga yang memiliki komitmen dalam menjaga kualitas infrastruktur. 

“Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang adalah contoh lembaga yang telah menunjukkan komitmennya dalam menjaga dan meningkatkan kualitas infrastruktur,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam acara penghargaan itu dihadiri oleh para tokoh, lembaga, dan komunitas yang telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa Indonesia. (Aa)

Baca Juga ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

Populer

Berita Lainya
Related

Korlantas Polri Sebut Angka Kecelakaan Menurun di Mudik Lebaran 2024

Sudutkota.id- Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menyebut angka kecelakaan...

DPR AS Ajukan Paket Bantuan Ukraina dan Israel Senilai $95 Miliar ke Senat

Sudutkota.id- Dewan Perwakilan Rakyat AS pada hari Sabtu (20/4) ...

Media Asing Soroti Letusan Petir Saat Gunung Ruang Erupsi

Sudutkota.id- Media asing Reuters menyoroti erupsi Gunung Ruang yang...

Polres Malang dan TNI Gelar Patroli Bersama, Demi Tingkatkan Keamanan Pasca Libur Lebaran

Sudutkota.id- Polres Malang dan TNI gelar patroli bersama,...