Jukir Ajak Carok Pengendara Mobil di Sawojajar Malang Viral di Medsos, Masuk Laporan Polisi

- Advertisement -

Sudutkota.id – Belakangan ini sosial media tengah dihebohkan dengan cerita salah satu warga Malang yang mengalami kejadian tak menyenangkan saat hendak berbelanja buah di perempatan Jalan Limboto, Sawojajar. Warga Malang tersebut mengaku ditantang duel Carok hingga dicakar oleh oknum juru parkir (jukur) di kawasan tersebut. 

Kejadian itu dialami salah satu konten kreator asal Malang. Tak hanya itu, diduga ia mendapatkan cakaran di bagian leher oleh oknum tersebut saat parkir untuk membeli buah di salah satu tempat dalam perumahan tersebut.

Berawal dari unggahan pemilik akun X @pakantono yang menceritakan hal tak mengenakkan menimpa dirinya dan istri saat belanja buah di perempatan Jalan Limboto, Sawojajar.

Disaat dikonfirmasi awak media pemilik akun X @pakantono yang tak lain bernama Yanuar Tri Laksono alias Antono mengungkapkan peristiwa yang menimpa dirinya terjadi di dekat Masjid Asy-Syuhada atau dekat Taman Alfatih, Jalan Limboto Blok A5, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, pada Jumat (5/4/2024) sore.

“Saat itu saya sedang mengantar istri saya yang untuk belanja di toko buah kawasan Sawojajar. Karena istri saya sedang hamil tua,” ujar Antono saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (6/4/2024 ) sore .

Saat itu, kata Antoni, ia menyalakan lampu hazard karena dirasa masih berhenti di tengah, dirinya pun berinisiatif untuk maju mencari tempat parkir yang pas.

Tiba-tiba orang tersebut malah menyetop mobil dan menyuruhnya untuk turun. Terjadilah cekcok mulut antar keduanya. Akhirnya, istrinya yang sedang hamil tua itu pun mengurungkan niat untuk membeli buah dan melerai untuk pergi dari tempat itu.

“Orang yang mengenakan sarung warna kotak-kotak biru, berkopiah dan kaos warna hitam itu menghampiri saya dan istri saya yang sedang hamil sambil terus marah-marah,” bebernya .

Ternyata masalah tidak sampai di situ saja. Kata Anton, orang itumasih membuntuti dia dan menendang-nendang mobilnya. Tak tahan dengan kelakuan orang itu, akhirnya Antoni pun turun dari mobil. Cekcok di antara keduanya pun kembali terjadi.

“Ngerti istri hamil tua dan sakno. Aku coba ngendek tibak e malah ditantang carok. Lek duel leg2an ayo cak meksico, lek bacokan yo mending musuho debog ae, kene duwe masa depan e, iyo lek kon. Wong e mbek ngetokno sesuatu ndek isor jok sepeda e kayak e clurit (Tahu istri hamil tua dan kasihan. Aku coba mee rendah ternyata malah ditantang Carok. Kalau duel satu lawan satu tangan kosong ayo mas Meksiko, kalau main bacok ya sama pohon pisang saja, sini masih punya masa depan, iya kalau kamu. Orangnya terlihat mengeluarkan sesuatu dari bagasi motornya kayaknya celurit)” jelas selebgram asal Kota Malang yang juga mantan seorang atlit tinju itu.

Kini, Antono mengaku telah melaporkan perbuatan tak menyenangkan itu ke pihak kepolisian.

“Kemarin malam hari Jumat (5/4/2024 ) sekitar pukul 19.05 WIB, saya membuat laporan ke Polsek Kedungkandang dan masih proses pelaporan,” kata dia.

Terpisah, Kapolsek Kedungkandang, AKP Effendi Budi Wibowo mengatakan bahwa pihaknya telah menerima pelaporan dari yang bersangkutan.

“Tadi malam sudah melapor atas perkara perbuatan tidak menyenangkan. Hari ini yang bersangkutan dan istri sudah kami mintai keterangan soal kejadiannya” pungkasnya. (Mt)

Baca Juga ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

Populer

Berita Lainya
Related

Jelang Hari Raya Kurban, Dispangtan Kota Malang Gencarkan Vaksinasi dan Pemeriksaan Hewan Kurban

Sudutkota.id - Mendekati Hari Raya Idul Adha atau Hari...

Menjelang Idul Adha, Para Peternak di Kota Malang Sibuk dengan Program Penggemukan Sapi

Sudutkota.id- Menjelang Hari Raya Idul Adha 2024 yang kurang...

Pendaki yang Hilang Gunung Everest, Pejabat Nepal: Tak Mungkin Dilakukan Pencarian

Sudutkota.id- Seorang pendaki asal Inggris dan pemandu Sherpa (salah...

Mobil Elf di Malang Terperosok Jurang 15 Meter, Ini Kondisi Korban

Sudutkota.id- Mobil jenis Elf mengalami kecelakaan tunggal, yakni masuk...