Alami kecelakaan Tunggal, Relawan Bimasakti Rescue Meninggal Dunia

0
Kendaraan korban saat dievakuasi. (foto: istimewa)
Advertisement

Sudutkota.id- Kecelakaan tunggal terjadi dialami oleh Relawan Bimasakti Rescue setelah menabrak sebuah pagar rumah di Jalan Raya Trunojoyo, Dusun Penjalinan Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (3/8/2024) pagi dini hari.

Akibat dari kecelakaan itu korban bernama
David Satriyo Pamungkas (19) warga Jalan Kampung Melati, Desa Sumberpucung, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang meninggal dunia.

Demikian dikatakan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Joko Taruno, Sabtu (3/8/2024).

“Korban merupakan relawan dari Bimasakti Rescue atau Klinik dr Dian Agung Anggraeny⁩ yang aktif mengantarkan pasien Hemodialisa (HD),” ujarnya.

Pria yang akrab dipanggil Jotar itu menerangkan, bahwa peristiwa itu berawal saat korban mengemudikan mobil STW Daihatsu Xenia N-1742-IP yang melaju dari arah Timur ke Barat  dengan kecepatan sedang.

Namun, sesampainya di TKP korban mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraan sehingga kendaraan oleng ke kanan.

“Akhirnya korban menabrak pagar rumah warga hingga mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di lokasi,” bebernya.

Saat ini, lanjut Jotar,  jenazah korban sudah evakuasi ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk dimitakan visum.

“Petugas yang datang kelokasi telah melakukan olah TKP dan mengamankan mobil korban untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Mt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here