Remaja Perempuan Tewas Setelah Menyalip Truk Gandeng di Pakisaji Malang

0
Polisi saat menggelar olah TKP. (foto: istimewa)
Advertisement

Sudutkota.id- Seorang remaja perempuan tewas di tempat setelah menyalip truk gandeng muatan tebu di Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang pada Senin (9/9).

Kecelakaan maut yang menelan korban itu diketahui sekitar pukul 11.30 WIB, di Jalan Raya Kebonagung No.37, Krajan Barat, Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Km 95 -96 (Surabaya-Blitar)

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruno mengungkapkan identitas korban yang diketahui merupakan alumni SMKN 7 Malang.

“Korban bernama Crista Maharani Puspita Dewi (18), warga Dusun Sonosari, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang yang mengendarai motor scoopy N-5862-EGJ,” ungkapnya kepada awak media.

Menurut pria yang akrab dipanggil Jotar itu, kecelakaan tersebut berawal ketika korban yang mengendarai Honda Scoopy berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Selatan ke Utara.

“Sesampainya di lokasi, korban mendahului truk gandeng muatan tebu dengan nopol l N-9728-UG yang dikemudikan Supomo (63) warga Dusun Pamotan, Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang,” sambungnya.

Saat korban menyalip dari sisi sebelah kiri, ia kemudian terserempet bak belakang truk. Sehingga korban terjatuh dan mengalami luka pada kepala, dan langsung meninggal dunia di lokasi.

Petugas yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP, dan kedua kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk barang bukti penyelidikan.

“Selanjutnya jenasah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk dimintakan Visum Et Repertum,” pungkasnya. (Mt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here