Istri Tiktoker Jarot Joker Tewas Tertabrak Mobil di Depan Pabrik Rokok Lesanpuro Malang

- Advertisement -

Sudutkota.id – Istri tiktoker Jarot Joker dikabarkan tewas setelah tertabrak mobil Terios hingga terlindas Truk Tangki milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang di depan Pabrik Rokok Adi Bungsu Lesanpuro, Jalan Ki Ageng Gribig, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Senin (8/4/2024 ) malam.

Informasi yang dihimpun media ini, peristiwa kecelakaan ini diketahui sekitar pukul 22.45 WIB, dan korban diketahui bernama Eka Putri Kurnia (27) warga asal Kavling Mentarii II, Desa Tambakrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

“Korban merupakan istri dari Farid atau yang dikenal artis Selebgram Tiktok Jarot Joker yang baru nikah bulan 12 tahun 2023 lalu. Korban bertempat tinggal di selatan pabrik rokok Adi Bungsu dekat TKP, Jalan Ki Ageng Gribig, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang,” ujar Aphan, pengiat relawan dari Estehanget Kota Malang, Selasa (9/4/2024).

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Moch Isrofi mengatakan, saat itu korban yang merupakan pejalan kaki menyebrang jalan dari arah barat ke timur saat hujan gerimis tujuan ke rumah.

Bersamaan itu dari arah utara ke selatan melaju mobil Terios dengan nopol BE 1335 YK yang dikemudikan Arie Anjar Pimardi (45) warga Jalan Cabe Rawit Kecamatan Way Hali, Kota Bandar Lampung, Lampung, dengan kecepatan tinggi.

“Saat korban menyebrang jalan dari arah barat ketimur dan saat posisi di tengah jalan, diduga pengemudi Terios tak menguasai laju mobil hingga menabrak tubuh korban,’ jelas Isrofi kepada awak media, Selasa (9/4/2924).

Isrofi melanjutkan, tubuh korban terpental ke kanan jalan hingga terjatuh ke aspal. Bersamaan itu melaju truk tangki N 8086 AP milik DLH Kota Malang, dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara.

“Saat tubuh korban terpental ke kanan jalan dan jarak truk tangki sudah dekat hingga tubuh korban terlindas. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala dan pinggang hingga korban meninggal dunia di lokasi,” bebernya.

Petugas piket Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota bersama tim relawan Team Traffic Accident Rescue Makota datang ke lokasi untuk membatu proses evakuasi jenazah korban.

“Jenazah korban dibawah ke kamar jenazah RSSA Kota Malang menggunakan unit ambulan dari tim relawan Team Traffic Accident Rescue Makota untuk dimintakan visum,” pungkasnya.

Demi proses penyelidikan, kedua pengemudi mobil sementara diamankan untuk dimintai keterangan dan kedua mobil dijadikan barang bukti guna proses penyelidikan lanjut. (Mt)

Baca Juga ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

Populer

Berita Lainya
Related

Seorang Pemancing Dilaporkan Menghilang di Pantai Watu Leter Gedangan Malang

Sudutkota.id - Para pemancing di kawasan Pantai Watu Leter,...

Jelang 100 Hari Kerja Pertama Jajaran Direksi, Perumda Tugu Tirta Borong Berbagai Penghargaan

Sudutkota.id - Menjelang 100 hari pertama masa kerja jajaran...

Akibat Terobos Jalan Pintas Jembatan Bumiayu Malang yang Diperbaiki, Banyak Pengendara Motor Tercebur Sungai

Sudutkota.id- Akibat nekat melewati jalan pintas jembatan di Jalan...

MWC NU Sugio “Kick Off” Hari Santri Nasional 2024 dengan MDS Rijalul Ansor

Sudutkota.id- Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWCNU) Sugio melakukan "kick...